Pages

Labels

"Bekerjalah untuk duniamu seakan – akan kamu hidup selamanya. Dan bekerjalah untuk akhiratmu seakan – akan kamu mati esok"

Demi Masa

Senin, 03 September 2012

MUBES 13 BADARIS BSI, Sungguh indahnya uhuwah islamiyah

Sungguh indah ukhuwah islamiyah itu terjalin ,
walaupun kita dipisahkan oleh beranekaragam perbedaan, ada yang dari cikarang, bekasi, jatiwaringin, kramat-salemba, wolter moginsidi, fatmawati, depok, tangerang, cengkareng,ciledug
akan tetapi itu tidak membuat semangat kita padam, ini semua semata-mata demi tegaknya dakwah dikmpus tercinta Bina Sarana Informatika..
dalam agenda Mubes ini alhamdulillah terpilih saudara akhina TRI PURWANTO Sebagai Ketua umum Badaris 2012/2013 Dan Ukhtina PUTRI HANDAYANI LUBIS sebagai Departemen Keputrian.
Semoga mereka dapat memegang amanh dengan sebaik-baiknya..
 "PUNDAK INI SEPERTI TERTANCAP PAKU YANG SANGAT BESAR"  itulah kata pertama yang keluar dari akhina tri setelah terpilih menjadi ketua umum..

Teruntuk akhina tri dan ukh. putri.. antum tidak sendirian, kita bersama siap mendukung dan membantu perjuangan kalian.. tetap semangat, karena pertolongan Allah itu sangat dekat....
dan Kepada teman-teman semua, siapkah antum semua maju bersama bergerak membantu membagun BADARIS untuk lebih baik lagi...????


Tiada UNGKpan yang paling indah terungkap kecuali , saya bangga mengenal kalian semua, kalian semua sudah seperti saudara kandung sndiri, sungguh ukhuwah islamiyah ini begitu indah..

kalian semua adalah sahabt2 terbaik yang pernah aku temui ....

















0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut